Jumat, 06 Desember 2013

Sugar Daddy, Si Manis yang Bikin Diabetes

Sugar daddy adalah sebuah istilah untuk pria tua yang mempunyai pasangan wanita muda, yang tidak segan untuk melimpahi pasangannya dengan hadiah dan uang, sebagai imbalan atas waktu dan hubungan yang diberikan.

Sekilas memang hubungan seperti ini terlihat janggal. Bahkan tak jarang si wanita mendapatkan cap sebagai “cewek matre” . Namun, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Banyak faktor lain yang dapat membuat si wanita muda mabuk kepayang dengan pria tua ini.

Pria tua cenderung dewasa  
Semakin tua umur seseorang biasanya mereka menjadi semakin dewasa. Pria tua cenderung memiliki sikap dan pandangan hidup yang berbeda dari kebanyakan pria muda. Kebanyakan orang yang lebih tua memandang segala sesuatu dengan perspektif lebih luas, sehingga mereka biasanya menjadi lebih tenang, pemaaf dan perhatian terutama jika pasangannya adalah wanita muda yang labil dan egois, maka tak jarang pria tua akan membuatnya terkagum – kagum dan mabuk kepayang.


Pria tua cenderung lebih mapan
Pria tua tentu lebih berpengalaman dalam hal pekerjaan daripada pria muda. Sehingga bukan hal yang mengherankan bila mereka memiliki kedudukan dan penghasilan yang tinggi. Sebagian besar wanita tentu sangat menyukai hal ini demi kelangsungan hidupnya dan anak – anaknya nanti. Bahkan istilah “money talks” juga berlaku untuk hubungan ini. Wanita mana sih yang tidak suka belanja sesuka hati tanpa memikirkan berapa banyak uang yang telah dihabiskan.

Pria tua cenderung lebih lembut dan memiliki pendekatan yang halus
Pria tua tentu saja telah mengalami hubungan dengan lebih banyak wanita daripada pria muda. Pengalaman ini tentu membuat mereka lebih mengenal karakter wanita dan lebih tau bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik. Mereka tau kapan waktunya untuk mendekati sang wanita dan kapan waktu untuk menjauh sementara dari si wanita, membuat si wanita rindu dan balik mendekatinya.

Wanita cenderung lebih menggunakan perasaan
Pernahkah anda mendengar pepatah “Penampilan adalah hal pertama yang dilihat wanita, namun merupakan hal terakhir yang dipertimbangkan”? Nampaknya hal ini berlaku pada situasi seperti ini. Sifat dan pembawaan pria tua yang tenang dan penuh pengertian mampu membawa si wanita menjadi jatuh cinta tanpa memperdulikan “rambut abu – abu” dan perut buncit sang pria tua.

Wanita cenderung manja dan tidak mandiri
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kebanyakan wanita memiliki sikap manja dan tidak mandiri, kehadiran pria tua yang tenang dan dewasa tentu memberikan warna tersendiri bagi kehidupannya. Kedewasaan dan kemapanan pria tua menjadikan pria tua ini tempat bersandar yang nyaman.

Wanita cenderung kritis dan memiliki ego yang besar
Selain aktif secara fisik, wanita muda cenderung memiliki pemikiran yang kritis dan berapi-api. Pria tua yang memiliki lebih banyak pengalaman tentu memiliki pemikiran yang baik dan wawasan yang lebih luas. Hal ini membuat perbincangan menjadi menarik dan hangat.

Namun, dibalik hubungan yang memabukkan dengan sang Sugar Daddy, tentu sebagai wanita anda harus tetap berhati – hati dan bersiap akan segala sesuatu yang mungkin terjadi dalam hubungan anda. Sebelum menjalin hubungan dengan Sugar Daddy ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan,

Pastikan dulu statusnya
Jika anda menginginkan hubungan jangka panjang dengan si pria tua ini pastikan status, hubungan pernikahan, dan berapa banyak anak yang dia miliki. Kejujuran tentu sangat diperlukan untuk menjalin hubungan yang sehat dan terbuka. Namun jika anda bersedia menjadi istri simpanannya, hal ini tentu tidak berlaku lagi.

Lindungi aset anda
Kebanyakan pria tua tentu telah lebih banyak menikmati indahnya tubuh wanita, bahkan tak jarang mereka meminta hubungan yang lebih intim dengan wanita muda-nya. Jika anda adalah orang yang memegang prinsip “no sex before married” sebaiknya anda berhati – hati. Jangan sampai pesona sang sugar daddy meruntuhkan prinsip hidup anda.

Persiapkan mental anda
Menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh di atas anda tentu mengundang berbagai pertanyaan dan reaksi negatif dari orang lain, bahkan tak jarang anda mendapat cap sebagai “cewek matre” dan “ujung – ujungnya duit”. Jika anda memang berniat menjalin hubungan jangka panjang, jangan ragu dan jangan berkecil hati mendengarkan omongan orang – orang di sekitar anda.

Jangan berlebihan
Pria tua memang memiliki rasa pengertian dan pemaaf yang tinggi. Namun, anda tidak bisa mempergunakannya demi kesenangan anda. Cobalah untuk bersikap lebih dewasa dan sabar. Sifat manja dan egois yang berlebihan dapat menyebabkan pria tua merasa tidak dihargai dan dihormati sehingga dia bisa saja meninggalkan anda.

Jadi, bagaimana pendapat anda? Sudah siapkah menjalin cinta dengan sang sugar daddy?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar